Rabu, 27 Mei 2015

6 Tips penting untuk Pertama Homebuyers

6 Tips penting untuk Pertama Homebuyers

Pembeli rumah pertama kali harus sangat menyadari fakta bahwa membeli properti di pasar saat ini membutuhkan waktu, dedikasi dan pengetahuan yang kuat. Pada artikel ini, saya menawarkan tips sederhana dan saran membeli properti untuk pertama kalinya. Pemotongan cerita pendek panjang, di sini adalah 6 tips yang paling penting yang dapat Anda ikuti:

1. Wawancara agen real estat - Selalu mewawancarai agen real estate dan menanyakan pertanyaan penting tentang properti. Jadilah percaya diri dan bertanya tentang pengalaman dan klien masa lalu. Selalu kunjungi agen yang terdaftar dengan Better Business Bureau. Para agen real paling kredibel akan disebut oleh teman-teman Anda, anggota keluarga dan rekan-rekan.

2. Hindari membeli properti di sebelah jalan - Anda mungkin menemukan sebuah rumah yang cukup menarik untuk harga rendah karena fakta bahwa itu adalah pada atau dekat jalan. Dalam jangka panjang, namun, Anda bisa menderita karena polusi suara. Maka hanya akan Anda menyadari mengapa harga sangat menarik. Anda tidak akan dapat merasa nyaman dengan kebisingan.

3. Selalu menyewa penilai - Penilai disertifikasi real estate profesional yang menilai dan menilai nilai properti sampai ke tingkat pasar yang paling akurat. Jangan jatuh perangkap untuk harga real estate. Anda mungkin ditagih berlebihan. Membayar biaya yang wajar dari $ 300 sampai $ 500 sampai penilai untuk menghindari ditagih berlebihan pada harga properti.

4. Penelitian pasar properti - Anda mungkin tidak real estate profesional, tapi itu tidak menghentikan Anda dari melakukan riset di pasar ini secara online. Mencari di mesin pencari populer untuk harga jual rata-rata, rata-rata hari terdaftar dan statistik penting lainnya mengenai properti. Anda bisa mendapatkan data yang akurat dan hasil. Jauhkan diri sejajar dengan tren terbaru. Ini pasti akan membantu Anda dalam membuat keputusan homebuying berharga. Dalam kasus Anda tidak menghabiskan cukup waktu untuk meneliti pasar, Anda bisa membuat keputusan yang buruk.

5. Mengabaikan dekorasi - merancang Interior sangat menguntungkan, tetapi seharusnya tidak membuat Anda jauh dari faktor nyata menilai rumah, yang kondisi. Hal ini penting untuk memperhitungkan konstruksi dan kondisi rumah yang Anda akan membeli, bukan berfokus pada dekorasi interior.

6. Ambil daerah yang berbeda dalam pemberitahuan Anda - Anda mungkin cinta sepotong properti, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mencari daerah lain. Selalu memiliki beberapa pilihan terbaik dalam pikiran Anda sebelum membuat keputusan akhir.

Saya berharap bahwa 6 tips di atas bisa terbukti bermanfaat dalam membuat keputusan rumah-membeli yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar