Rabu, 27 Mei 2015

Top 5 Alasan Mengapa Anda Harus Berinvestasi di Faridabad Properti

Top 5 Alasan Mengapa Anda Harus Berinvestasi di Faridabad Properti

Faridabad, sebuah kota di Haryana, India, dan bagian dari Delhi NCR (Region ibukota New), telah lama diabaikan oleh pemerintahan meskipun yang strategis terletak antara Delhi, Gurgaon dan Noida, tiga sibuk, berdenyut dan kota-kota bisnis kaya.

Hal yang telah berubah sekarang. Pemerintah telah terbangun untuk Faridabad dan pengembangan aktif pada semangat penuh. Faridabad harga properti bergerak naik uang sebagai cerdas dan informasi mengalir ke kota ini. Berikut adalah 10 alasan mengapa Anda harus berinvestasi dalam properti Faridabad:

SATU: KONEKTIVITAS

Halus dan melingkar Surajkund Jalan mengangkut Anda ke South Delhi (Saket) dalam waktu 20 menit. Flyover Badarpur 4,5 km panjang dengan mudah dan mudah transfer Anda ke Delhi (Sarita Vihar) dalam hitungan menit.

Menyenangkan 30 menit berkendara tanah Anda di Noida. Gurgaon terlalu baik-terhubung dengan jalan yang sangat luas dan Anda dapat mencapainya dalam waktu tidak lebih dari 20-30 menit.

Tinggal di Faridabad sebagus yang tinggal di salah satu kota-kota dengan harga real estate yang kurang dari 1/3 tingkat umum di kota-kota yang kaya.

Selain itu, Expressways penting sedang dibangun di Faridabad. The Kundli-Manesar-Palwal (KMP) Expressway sedang dibangun di garis Mumbai-Pune Expressway. Hal ini sangat luas dan membantu Faridabad mudah terhubung dengan Delhi, Gurgaon, Palwal, Kundli dan Sonepat. The Kundli-Ghaziabad-Palwal (KGP) Expressway menghubungkan Faridabad dengan Noida, Ghaziabad dan Timur Delhi.

Proyek real estate sudah mulai membuat kehadiran mereka terasa di Expressways ini dan semua konektivitas ini yakin akan benjolan Faridabad harga properti.

DUA: METRO RAIL

Pada 2014, Faridabad akan memiliki kereta api metro berjalan melalui itu. Pada April 2012, Metro berjalan sampai perbatasan Faridabad ini (Badarpur). Bekerja pada membangun rel metro dalam Faridabad telah dimulai. Ketika rel metro diluncurkan di Delhi, tingkat real estate melonjak 400% dan terus mendaki. Hal ini dapat dengan mudah mengatakan bahwa harga properti Faridabad akan booming setelah Metro diluncurkan pada tahun 2014.

TIGA: GREATER Faridabad (NEHARPAR)

Seluruh Faridabad baru (juga disebut sebagai lebih besar Faridabad atau Neharpar) akan datang pada 3000-hektar tanah. Ini adalah chic daratan perkotaan direncanakan dengan sangat baik yang rapi dibagi menjadi komersial, kantor dan zona perumahan. Perlahan dan pasti, bangunan tempat tinggal semakin selesai dan 1.000 s keluarga sudah tinggal di daerah semi-dibangun, yang akan mengambil 2-3 tahun untuk dewasa. Ini adalah daerah matang untuk investasi dan investor yang percaya pada hasil multibagger yang menimbun di properti terjangkau di wilayah ini.

EMPAT: IMT (Industri Model Town)

Industri Model Town adalah dalam pembangunan di Faridabad dan akan mendongkrak quotient kerja kota setelah selesai. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian dan properti Faridabad nilai Faridabad ini.

LIMA: PENDIDIKAN DAN KERJA

Sekolah dan perguruan tinggi yang menjamur di Faridabad dan sekolah atas dan perguruan tinggi telah membuka toko di sini sejak lama. Setiap kota berkembang membutuhkan pendidikan yang berkualitas dan Faridabad sudah memiliki itu. kompleks kantor menjamur di Faridabad dan harga terjangkau seperti di Delhi, Gurgaon dan Noida. banyak korporasi diharapkan menggeser sini dalam 12-18 bulan, dan ini akan menaikkan pekerjaan dan harga properti.

Ini adalah alasan mengapa Anda harus berinvestasi dalam properti Faridabad benar-benar SEKARANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar