Kamis, 28 Mei 2015

Bea Materai Liburan Apakah Datang ke Akhir

Bea Materai Liburan Apakah Datang ke Akhir

Pada tanggal 24 Maret 2012, Bea Materai Liburan untuk Pertama Kalinya Pembeli akan berakhir.

Properti antara £ 125.000 dan £ 250,000 sekarang akan sekali lagi menghadapi pajak dari 1% dari harga jual, yang berarti bahwa Pertama Kalinya Pembeli akan perlu menemukan hingga £ 2.500 lebih untuk membiayai pembelian rumah mereka daripada sebelumnya.

The Stamp Duty Liburan pertama kali diperkenalkan kembali pada Maret 2010 oleh pemerintahan Partai Buruh kemudian, yang khawatir bahwa angka untuk penjualan properti merosot tajam akibat resesi.

Setelah krisis keuangan melanda pada tahun 2008, pemberi pinjaman hipotek menjadi sangat berhati-hati dan menjadi jauh lebih sulit bagi pembeli untuk menemukan hipotek besar hingga 95 atau bahkan 100% dari harga jual. Praktis berbicara, ini berarti bahwa orang-orang tiba-tiba diperlukan deposito jauh lebih besar dari sekitar setidaknya 25% dari harga jual untuk pemberi pinjaman untuk mempertimbangkan menawarkan kesepakatan hipotek.

Akibatnya, permintaan untuk properti sewa telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dengan pasar penjualan melambat sementara orang telah melawan tantangan mencoba menyelamatkan deposito besar, di samping membayar sewa bulanan, dalam rangka untuk mencoba untuk melakukan pembelian. Dalam masa-masa membeku gaji dan pengangguran yang tinggi, Stamp Duty Liburan telah meringankan biaya membeli sedikit, setidaknya.

Sebelumnya, Bea Materai harus dibayar oleh semua orang, kecuali untuk pembeli pertama kali dari properti bernilai kurang dari £ 125.000.

Pajak sedang diperkenalkan kembali sebagai Kanselir George Osborne saat percaya bahwa periode bebas pajak telah sebagian besar tidak efektif dalam tujuannya untuk mendorong orang untuk membeli.

Hal ini tidak semua berita buruk, namun. Pemerintah koalisi memperkenalkan insentif baru untuk membeli.

Skema FirstBuy telah diperkenalkan, yang meminjamkan orang bagian dari bebas bunga deposito mereka sampai lima tahun, pada baru-membangun rumah.

The NewBuy skema Jaminan, inisiatif lain yang akan diluncurkan bulan depan, akan membantu untuk membuat hipotek diakses lagi, menawarkan pembeli potensial KPR hingga 95% pada properti baru-membangun. Skema ini dilengkapi dengan built-in asuransi untuk pemberi pinjaman yang peminjam tidak akan memikul risiko penuh jika mereka default pada pembayaran hipotek mereka; pemerintah akan memikul kewajiban hingga 5,5% dari harga pembelian. Dalam istilah sederhana, ini berarti bahwa pemberi pinjaman akan melihat pembeli rumah-rumah baru sebagai prospek kurang berisiko, memungkinkan lebih banyak hipotek yang akan ditawarkan. Skema baru ini akan terbuka untuk semua - pembeli pertama kali atau tidak.

Agen Real berpengetahuan harus kecepatan sampai dengan perubahan, mengambil khawatir keluar dari pembelian Anda. Berbicara kepada agen Anda dan pastikan bahwa Anda tahu semua fakta di depan ketika mencari untuk membeli, apakah itu untuk pertama kalinya atau apakah Anda pindah ke rumah baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar