Kamis, 21 Mei 2015

7 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang NYC Luxury Pasar Real Estate

7 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang NYC Luxury Pasar Real Estate

1. Anda TIDAK perlu menghabiskan banyak uang. (Relatif berbicara.)
Banyak strategi yang ada bagi mereka yang ingin membeli NYC real estat mewah tetapi tidak ingin menghabiskan jumlah uang yang terlalu tinggi. Salah satu cara adalah dengan membeli unit di lantai bawah bangunan mewah. Sebuah unit lantai dua dapat biaya sebanyak 19% lebih dari satu unit dibandingkan di lantai pertama. Pilihan lain adalah untuk mencari unit dengan pemeliharaan yang lebih tinggi atau biaya umum per bulan, seperti yang sering meminta harga yang lebih rendah. Atau, beberapa baris dalam sebuah bangunan dapat membawa tag harga yang lebih tinggi daripada yang lain ... misalnya, garis satuan dengan kamar mandi berjendela akan mengambil lebih banyak di pasar terbuka dari garis yang kamar mandi hanya diterangi perlengkapan.

2. Dapatkan Bank-Disetujui.
Jika Anda membutuhkan hipotek untuk membeli properti real estate NYC mewah, Anda akan ingin mendapatkan surat persetujuan hipotek dari bank Anda menyatakan jumlah pinjaman hipotek yang Anda disetujui. Penjual cerdas secara hukum dapat memberitahu broker mereka hanya menunjukkan properti untuk pembeli yang "Bank-disetujui." Surat kualifikasi bank tidak sama dengan surat persetujuan, dan tidak akan memenuhi syarat Anda untuk melihat properti di bawah persyaratan bank persetujuan.

3. Tahu Anda Syarat.
Dalam industri real estate, "istilah" mengacu pada ketentuan di mana uang yang diberikan. Untuk kas penutup, ini berkaitan dengan antara lain, berapa hari yang dibutuhkan untuk menutup. Untuk pemegang hipotek, mengacu pada persentase Anda untuk kepentingan serta waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh dana dari bank dan mentransfernya ke rekening Escrow sesuai. Dalam transaksi real estate, istilah ini sama pentingnya dengan uang tunai, karena mereka mendikte penjual dalam kondisi apa yang akan mereka bisa menutup harga pembelian asli mereka. Jika Anda tahu istilah Anda di dalam dan luar, itu akan membuat lebih mudah bagi broker atau agen untuk bernegosiasi dengan penjual untuk Anda.

4. Anda BISA melakukan penelitian sendiri, dan Anda mungkin harus.
Menurut National Association of Realtors, 88% dari individu mulai mencari real estate mereka secara online. Di New York City, rumah pembelanja cerdas, lebih dari 90% dari pembeli dan penyewa memulai pencarian mereka secara online. Pentingnya melakukan penelitian Anda sendiri untuk menjadi di depan pesaing Anda - pembeli siap, bersedia dan mampu lainnya. Setiap bangunan mewah NYC memiliki aturan sendiri untuk pembelian dan fasilitas sendiri untuk menawarkan. Setiap wilayah Manhattan memiliki kelemahan sendiri, kebiasaan dan keuntungan. Dan tidak setiap agen real estate atau broker sama. Anda akan ingin beberapa melakukan penelitian pendahuluan dalam rangka untuk tetap di depan persaingan ANDA - pembeli siap, bersedia dan mampu lainnya. Yang membawa kita ke titik berikutnya ...

5. Persaingan sengit IS.
Anda mungkin pernah mendengar pepatah ini sebelumnya dalam hal pasar Rental NYC: membawa cek bank-bersertifikat dengan Anda dan siap untuk menutup pada unit sewaan Anda seperti segera setelah Anda melihatnya, karena orang berikutnya untuk melihat itu mungkin hanya halangan dari bawah hidung Anda. Semangat yang sama berlaku untuk pasar pembeli NYC ', terutama untuk mewah NYC real estat. Internasional pembeli semua-tunai yang paling mungkin kompetisi terkuat di pasar mewah NYC. Mereka dapat berjalan tepat di dan berkata "Saya akan menerimanya," dan pembeli tunai dapat menutup dalam waktu dua minggu. Tahu situasi keuangan Anda sendiri, dan tahu betapa cepat Anda siap untuk bergerak pada properti yang Anda suka. Kemampuan untuk dengan cepat pindah ke escrow akan memberikan keuntungan yang signifikan terhadap pembeli lain.

6. Anda PERLU broker yang kompeten.
Hanya karena sebuah properti berada di bawah payung mewah, tidak berarti bahwa itu adalah bebas masalah. Masalah struktural seperti berat yang tidak benar memamerkan pilar dan masalah atap, bukti kerusakan air dan cetakan, atau pipa dan HVAC masalah hanya beberapa masalah satu dapat menemukan di setiap properti. Itulah sebabnya integral yang satu melakukan pemeriksaan rumah sebelum menandatangani pada garis putus-putus. Yang paling penting, pastikan Anda kontrak untuk pembelian termasuk kontingensi inspeksi rumah, yaitu sebuah pernyataan yang memungkinkan Anda untuk bebas berjalan kaki dari properti jika inspektur menemukan masalah dengan itu. Seorang broker yang kompeten juga tidak akan membuang-buang waktu Anda atau mereka sendiri dengan menunjukkan sifat yang tidak memuaskan.

7. NYC Luxury Real Estate Pasar pernah benar-benar dicelupkan.
New York City pasar real estat adalah pasar tersendiri, dibandingkan dengan tidak lain di Amerika Serikat. Hal ini memainkan dengan tingkat sendiri penawaran dan permintaan aturan. Permintaan internasional untuk NYC mewah real estate terus menjadi salah satu alasan signifikan mengapa harga Manhattan sangat tinggi dibandingkan dengan daerah lain. REBNY melaporkan bahwa 2012 adalah tahun yang paling sukses (lebih dari $ 30 miliar dalam penjualan properti) untuk NYC real estate sejak 2008. REBNY juga melaporkan bahwa kepercayaan broker di pasar telah lebih tinggi pada Januari 2013 dibandingkan bulan-bulan 2012. angka penjualan di sebagian besar broker menunjukkan fakta bahwa kita terus tren ke arah pasar penjual ', sebagai penjual dan papan co-op terus dapat memilih dan memilih di antara genangan kemungkinan pembeli. Ketahuilah bahwa NYC mewah pasar real estat tidak tertekan dengan cara apapun dan faktor pengetahuan ini ke dalam pendekatan Anda untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar