Selasa, 26 Mei 2015

Haruskah saya Beli Baru atau Existing Home?

Haruskah saya Beli Baru atau Existing Home?

Dalam bahasa real estate, itu tidak tepat disebut "Baru atau Bekas." Rumah tidak "digunakan" tentu tetapi diklasifikasikan sebagai "yang ada." Dan sementara rumah yang ada mungkin "baru" untuk Anda, itu tidak baru ketika mengkategorikan real estate. Sebuah rumah baru adalah salah satu yang tidak pernah tinggal di sedangkan rumah yang ada memiliki.

Jadi yang lebih baik untuk Anda, baru atau yang sudah ada? Itu pertanyaan yang umum dan masing-masing memiliki keuntungan mereka sendiri. Apa yang harus Anda mengevaluasi ketika mempertimbangkan membeli baik?
Beberapa orang hanya ingin rumah baru. Mereka ingin membeli mereka untuk semua mereka tanpa pemilik sebelumnya. Beberapa mungkin mengatakan itu adalah permainan kata-kata atau sifat kepribadian tapi membeli baru adalah pilihan dengan sebagian besar apa pun yang Anda dapat membeli dari mobil baru untuk pakaian untuk buku.

Pembeli yang lebih baru dapat membeli spekulatif, atau "spec" rumah yang pembangun dibangun sendiri dan disertakan dengan countertops baru, lantai dan peralatan baru. Pembeli rumah tersebut hanya perlu untuk menentukan apakah rumah memenuhi kebutuhan mereka, itu adalah dalam kisaran harga mereka dan fasilitas memenuhi spesifikasi mereka.

Sebuah rumah baru di subdivisi baru berarti pembeli rumah baru dapat mempersonalisasi rumah baru mereka dengan cara apapun yang mereka pilih, selama itu ditawarkan oleh pembangun. Misalnya, apakah Anda ingin lantai kayu atau karpet mewah di kamar tidur utama? Bagaimana peralatan high end? Apakah Anda ingin kolam renang? Pembeli rumah baru memiliki kemewahan memilih dan memilih gaya rumah dan janji yang jauh sebelum rumah tersebut pernah selesai.

Sebuah rumah yang ada biasanya dijual "seperti" yang berarti apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Seorang penjual dari rumah yang ada dapat memilih untuk mengambil peralatan lama dengan mereka atau menyampaikan mereka peralatan dengan properti. Apakah Anda ingin kolam renang? Kemudian menemukan rumah yang ada yang memiliki satu atau mempersiapkan diri untuk menempatkan satu di. Sementara rumah baru memiliki manfaat membentuk properti dengan tepat sesuai selera pembeli, sebuah rumah yang ada memiliki manfaat lain yang rumah baru tidak.

Sebuah rumah yang ada di lingkungan mapan, di mana nilai-nilai dapat lebih mudah dibenarkan. Rumah yang ada dapat di distrik sekolah dengan nilai historis tinggi atau berada dekat ke pusat kota atau kesempatan kerja. Rumah baru sering ditemukan di luar kota pusat di lebih baru, yang dikembangkan daerah sementara rumah yang ada mungkin menemukan diri mereka dikelilingi oleh jalan-jalan berliku, trotoar yang ramah dan tinggi, pohon-pohon untuk memberikan keindahan dan kenyamanan.

Membeli baru atau bekas kurang dari "daftar" yang akan menentukan mana yang lebih baik untuk Anda, pembeli melainkan hanya preferensi. Tidak ada cara yang benar atau salah, hanya cara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar