Selasa, 26 Mei 2015

Jual Rumah Anda di Pasar Pembeli

Jual Rumah Anda di Pasar Pembeli

Menjual rumah Anda di pasar pembeli bisa rumit. Jika Anda menjual di pasar panas di mana sifat yang langka, permintaan (! Dan harga) tinggi, Anda mungkin bisa mengandalkan mendapatkan lebih untuk rumah Anda dan melakukan sedikit; namun dihadapkan dengan kurang dari kondisi pasar real estat optimal Anda harus terorganisir dan memiliki strategi suara. Dengan pengalaman puluhan tahun membantu orang membeli dan menjual rumah saya punya sedikit saran untuk menawarkan tentang menjual rumah Anda di pasar pembeli.

Pasar pembeli (juga disebut pasar empuk) adalah salah satu di mana ada banyak properti yang akan dijual dan calon pembeli lebih sedikit, biasanya mengarah ke harga yang lebih rendah. Ini bukan waktu untuk bergegas keluar dan membeli rumah berikutnya impulsif (kecuali jika Anda mampu untuk membawa dua hipotik) karena biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk menjual rumah di bawah kondisi ini.

Hanya karena kecenderungan umum adalah untuk pasar pembeli, jangan menganggap itu terjadi di daerah Anda. Pasar perumahan dapat bervariasi tergantung pada sejumlah faktor sehingga Anda perlu untuk melakukan riset apa yang terjadi di leher ANDA dari hutan sebelum Anda daftar properti Anda. Dapatkan saran dari beberapa profesional real estate sehingga Anda mendapatkan tampilan yang seimbang kondisi pasar real estate lokal Anda.

Cari tahu apa jenis rumah telah menjual dan mana harga arah sudah selama enam bulan terakhir sampai satu tahun. Melihat properti yang sebanding dengan Anda dan membandingkan daftar untuk harga dengan apa yang mereka sudah benar-benar telah menjual, serta berapa lama waktu bagi mereka untuk menjual. Dengan informasi ini Anda akan lebih mampu untuk menentukan daftar harga untuk rumah Anda.

Ini bukan ide yang buruk untuk mendapatkan pemeriksaan rumah sebelum listing. Kemudian Anda dapat mengatur harga Anda berdasarkan kondisi rumah Anda, dengan mempertimbangkan setiap perbaikan yang mungkin perlu dilakukan dalam waktu dekat. Calon pembeli akan cenderung masih ingin mendapatkan pemeriksaan sendiri dilakukan, tapi setidaknya mereka tidak akan datang kembali setelah Anda menerima tawaran mencari penurunan harga untuk memperbaikinya masalah drainase jika Anda telah memperingatkan mereka tentang hal itu di depan ! Itu selalu terbaik untuk menjadi proaktif dalam pasar pembeli.

Saya tidak perlu mengatakan ini karena berlaku terlepas dari kondisi pasar, tapi saya akan! Membuat SHINE rumah Anda! Cat baru, update dan renovasi dapat membuat semua perbedaan untuk pembeli yang memilih antara banyak properti yang bersaing. Ada biasanya kurang toleransi untuk kekacauan dan pihak sedikit mencari untuk 'sandal' properti di pasar pembeli.

Setelah Anda terdaftar terus mengawasi kondisi pasar lokal, jika properti terus memasuki pasar lebih cepat daripada mereka sedang dijual harga hampir yakin untuk turun lebih lanjut. Memegang garis bisa menjadi kesalahan besar jadi pertimbangkan menjatuhkan harga untuk menuai dijual cepat. Ini bisa menjadi mahal jika Anda tidak bereaksi terhadap menurunnya kondisi pasar.

Menjual rumah Anda di pasar pembeli bukan tidak mungkin tetapi Anda perlu strategi responsif. Kenali apa yang terjadi di pasar lokal Anda, tahap rumah Anda dengan benar, menetapkan harga yang realistis dan bersiaplah untuk menjatuhkannya jika kondisi perubahan. Segera Anda akan berkemas dan pindah ke rumah baru Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar