Kamis, 28 Mei 2015

Berapa Banyak Dapatkah saya meminjam?

Berapa Banyak Dapatkah saya meminjam?

Hipotek baru masih sedang diberikan setiap hari, bahkan dengan krisis global dalam ayunan penuh. Lender menggunakan berbagai faktor untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman dengan mereka. Untuk sebagian besar, kita dapat menempatkan faktor ini ke dalam tiga kategori: penghasilan Anda, berapa banyak properti bernilai dan estimasi mereka kemampuan Anda untuk membayar.

Penghasilan Tahunan Anda

Setiap pemberi pinjaman menggunakan rumus sendiri untuk menentukan berapa banyak mereka bersedia untuk memberikan selama proses pembelian rumah. Kebanyakan pemberi pinjaman bersedia memberikan minimal 3,5 kali gaji tahunan Anda. Menggunakan rumus ini, gaji rata-rata £ 26.000 akan memenuhi syarat Anda untuk £ 91.000 pinjaman. Lender jelas mengambil faktor-faktor lain seperti sejarah kredit ke account user ketika menerapkan formula ini.

Jika Anda memiliki broker yang terampil dan kredit yang baik, Anda bahkan bisa melihat pemberi pinjaman setinggi empat atau lima kali gaji tahunan Anda. Lender sering menawarkan 3 sampai 3.5 kali gaji lebih tinggi ditambah 1 tahun gaji kedua ketika berhadapan dengan pasangan. Beberapa di mana kedua orang mendapatkan £ 26.000 per tahun akan memenuhi syarat untuk pinjaman sekitar £ 130,000 menggunakan formula ini.

Bahkan jika tampaknya seperti mendapatkan hipotek sulit, persaingan antara pemberi pinjaman yang tinggi. Mereka mengandalkan penjaminan pinjaman untuk tetap terbuka, sehingga mereka perlu Anda sebanyak yang Anda membutuhkannya. Cara terbaik untuk mengetahui seberapa banyak Anda bisa meminjam adalah untuk menemukan penasihat hipotek independen dengan pengalaman di pasar lokal. Sebagian besar memiliki hubungan yang solid dengan pemberi pinjaman hipotek lokal dan akan dapat secara akurat memperkirakan batas Anda. Karena setiap kasus berbeda, pemberi pinjaman hati-hati jalan aspek unik dari setiap situasi. Misalnya, beberapa dengan mobil mahal dan premi asuransi yang tinggi tidak akan dapat meminjam sebanyak pasangan yang mendapatkan jumlah yang sama tetapi memiliki kendaraan lebih murah.

Apa Properti yang Layak

Setiap perusahaan pinjaman menggunakan pinjaman sendiri untuk rasio nilai sebagai panduan untuk pinjaman hipotek. Ini biasanya persentase yang menunjukkan ukuran hipotek vs nilai properti. Misalnya jika hipotek adalah £ 80.000 dan nilai properti adalah £ 100.000 dengan loan to value adalah 80%. Untuk sebagian besar pemberi pinjaman ini biasanya 75%, namun beberapa mungkin menawarkan 90% atau bahkan 100% pembiayaan. Namun, semakin tinggi persentase, semakin Anda akan cenderung membayar suku bunga.

Nilai rumah tersebut juga diukur terhadap nilai properti lainnya terletak di wilayah yang sama. Beberapa kreditur mungkin menolak pinjaman jika mereka merasa properti tidak cukup mahal untuk wilayah. Lebih sering, itu kasus sebaliknya - di mana properti dipandang sebagai terlalu mahal.

Evaluasi Lender of Kasus khusus Anda

Jika Anda seorang pembeli pertama kali akan selalu membantu jika Anda dapat menunjukkan telah membayar sewa reguler untuk jumlah yang sama dengan apa pembayaran hipotek Anda dimaksudkan akan. Menyediakan jenis informasi ini membantu meyakinkan pemberi pinjaman bahwa Anda akan dapat menutupi pembayaran. Ingatlah bahwa jumlah pinjaman akhir mungkin tidak kongruen dengan apa yang Anda benar-benar mampu.

Anda mungkin bisa mendapatkan hipotek yang pajak anggaran Anda ke batas, tapi membawa Anda ke dalam kesulitan ketika biaya lain yang terlibat dalam proses pembelian muncul. Anda juga harus mempertimbangkan pemeliharaan masa depan, pajak, asuransi dan biaya terkait lainnya saat menentukan berapa banyak Anda mampu di rumah baru Anda. Beberapa pemberi pinjaman akan ingin memperkirakan ini dengan memeriksa pengeluaran rata-rata seperti tagihan rumah tangga Anda, setiap hutang dll Beberapa akan membuat Anda untuk mengisi kuesioner rinci baik dengan tangan atau di telepon atau online dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar