Rabu, 27 Mei 2015

Menguatkan Diri Sebelum A Kontrak Pada Penawaran Membeli Rumah

Menguatkan Diri Sebelum A Kontrak Pada Penawaran Membeli Rumah

Membeli rumah bisa menjadi pembelian paling mahal yang pernah Anda miliki dalam seluruh hidup Anda. Ada banyak manfaat yang bisa keluar dari itu tetapi Anda juga dapat melakukan kesalahan dalam membeli rumah, dengan demikian, pertimbangan hati-hati beberapa hal yang harus dilakukan sebelum masuk kontrak.

Berkeliaran di sekitar pasar. Mencari rumah untuk dijual dan membandingkan setiap satu sama lain. Buatlah daftar rumah-rumah ini dan apa saja hal-hal yang Anda sukai tentang mereka. Juga, membuat daftar apa yang harus Anda cari dalam sebuah rumah. Ini harus mencakup ukuran dan yang paling penting harga. Tahu kemampuan keuangan Anda membeli rumah.

Dapatkan pra-disetujui dari agen hipotek terkemuka. Anda pergi dan mengunjunginya secara pribadi untuk mendiskusikan kekhawatiran Anda. Langkah ini merupakan salah satu yang penting karena tanpa melakukan hal ini, impian Anda mungkin berubah menjadi kekecewaan karena beberapa perusahaan tidak menghibur klien yang belum pra-disetujui.

Pertimbangkan sekolah di sekitar tempat di mana Anda berencana untuk membeli rumah. Ini merupakan hal yang penting untuk dilakukan terutama jika Anda memiliki anak-anak yang sudah bersekolah. Pastikan bahwa ada sebuah sekolah yang layak di dalamnya. Bergerak di tempat di mana pendidikan anak Anda akan dikompromikan bukan langkah yang baik.

Keselamatan harus tidak dilupakan. Anda dapat meminta makelar untuk memberikan informasi tentang tingkat kejahatan di tempat itu. Ini adalah suatu keharusan bagi mereka untuk memiliki pengetahuan tentang hal itu; ini juga bisa membuktikan kredibilitas mereka sebagai agen penjual rumah. Mengetahui keselamatan tempat tidak hanya akan menguntungkan Anda, tetapi rencana Anda menjual kembali, jika ada.

Tidak ada investasi keuangan utama lainnya yang dapat Anda lakukan dari membeli rumah. Jadi pastikan perusahaan hipotek Anda akan berurusan dengan. Temui personil mereka dan meminta mereka beberapa pertanyaan tentang pengalaman mereka, kredibilitas, track record dari klien terbaru mereka, rencana bisnis mereka dan sebagian besar dari semua, harga.

Tahu kemampuan keuangan Anda untuk membeli rumah. Pastikan bahwa sebelum Anda memulai rencana Anda Anda yakin dari penghasilan Anda untuk membayar perusahaan hipotek atau Anda akan berakhir di penyitaan. Memiliki rekor penyitaan pada sejarah kredit Anda akan memberikan citra buruk dan bantuan relokasi bahkan tidak akan tersedia untuk Anda. Jadi membeli rumah yang terbaik untuk Anda dan anggaran Anda.

Jangan menunjukkan antusiasme Anda terhadap rumah. Jika Anda membiarkan agen melihat minat Anda untuk membeli rumah, akan sulit bagi Anda untuk bernegosiasi dengan mereka untuk tawar-menawar. Jadilah bijaksana daripada agen real estate dan mendapatkan banyak keuntungan untuk Anda dalam membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar