Rabu, 27 Mei 2015

Apa yang Menjadi Sadar Ketika Membeli Properti

Apa yang Menjadi Sadar Ketika Membeli Properti

Mencari tahu apakah Anda akan merenovasi properti atau Anda akan bekerja dengan pengembang. Carilah seorang profesional real estate yang memenuhi syarat yang bekerja di daerah Anda. Anda perlu menemukan investor yang diinformasikan di daerah, dan bersedia untuk bekerja dengan Anda. Cari dan menjangkau ini investor real estate lokal. Anda juga harus mencari, pembelian, dan membaca beberapa buku panduan hukum keluarga. Hal lain yang harus Anda ketahui tentang adalah kondisi sistem listrik dan pipa di properti.

Pemilik properti yang ingin memiliki sedikit kontrol dalam properti perlu menyewa seorang manajer properti bersertifikat. Manajer properti menyediakan berbagai layanan termasuk perawatan rutin dan pengawasan dari properti dan penyewa. Sadarilah pajak properti juga, pajak tidak secara keseluruhan yang sama. Jadi Anda menjadi perencanaan investor untuk menghasilkan pendapatan dari pembayaran sewa, Anda harus ingin menjadi akrab dengan seberapa banyak Anda akan kehilangan pajak. Biaya properti diurus oleh biaya pemeliharaan rutin dibayar oleh investor. Jadi biasanya dipotong dari pembayaran sewa.

Ketika berhadapan dengan penjual pastikan Anda memiliki akses berwenang lengkap untuk properti. Beberapa kali ini pemilik belum pernah ke properti ini, dan pemilik tidak menyadari perkiraan perbaikan. Jadi pergi memeriksa properti dan perbaikan perkiraan untuk tujuan negosiasi. Atau Anda dapat mengambil properti dengan pembiayaan pemilik. Anda dapat menghubungkan dengan penjual sewa untuk memiliki properti atau dijual oleh rumah pemilik negeri. Anda dapat memperoleh rumah ini dengan pembiayaan pemilik. Ini adalah di mana Anda dapat membeli properti tanpa harus memenuhi syarat dengan pemberi pinjaman. Setiap penjual biasanya keinginan untuk mendapatkan uang paling untuk properti mereka. Beberapa pemberi pinjaman bahkan tidak akan mempertimbangkan penjualan singkat kecuali jika penjual dan makelar penjual menawarkan paket penjualan singkat bersama-sama dengan perjanjian pembelian dari pembeli asli.

Juga Anda perlu menyadari apa yang kontrak pembelian. Ini adalah dokumen siap di mana pembeli menegaskan untuk membeli properti tertentu. Serta penjual menegaskan untuk menjual di bawah kondisi yang dinyatakan dan istilah. Negosiasi pembelian harus dalam antara pembeli, atau sub penerima melakukan atas nama pembeli. Hal lain yang harus Anda ketahui adalah untuk membeli di daerah dengan sekolah sangat dihormati, dan yang terus meningkat secara ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar